Tips dan Trik Bermain Top Eleven Be A Football Manager

Tips dan Trik Bermain Top Eleven Be A Football Manager
Aldo SharingTips dan Trik Bermain Top Eleven Be A Football Manager - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara memilih kapten, pengambilan tendangan bebas, pengambil tendangan pinalti dan pengambil tendangan pojok di Top Eleven Be A Football Manager. memilih kapten, pengambilan tendangan bebas, pengambilan tendangan pinalti dan pengambilan tendangan pojok adalah hal utama yang harus anda lakukan untuk memenangkan setiap pertandingan. Karena tanpa kehadiran mereka, tim anda sangat sulit memenangkan setiap pertandingan. tanpa basa-basi kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Memilih Kapten

captain top eleven be a football manager
Kapten adalah salah satu pemain yang harus bisa memimpin tim selama pertandingan dengan baik. tanpa kehadiran sang kapten, permainan sepak bola bisa menjadi kacau. diibaratkan seperti negara yang tidak mempunyai kepala negara, atau tentara yang tidak pernah dikomandoi oleh pemimpinnya. dengan begitu kita harus bisa memilih kapten dengan baik. di top eleven kapten dapat kita pilih sesuai mental dan fisik tertinggi

2. Memilih pengambil tendangan bebas

free kick top eleven be a football manager
Memilih pengambil tendangan bebas juga tak kalah penting. karena dengan servis tendangan bebas lah tim anda dapat berpeluang untuk mencetak gol dalam suatu pertandingan. maka pilihlah pengambil tendangan bebas dari rata-rata serangan yang paling tinggi.


3. Memilih pengambil tendangan pinalti

pinalty top eleven be a football manager
Anda harus memilih pengambil tendangan pinalti dengan bijak, jika tidak tim anda bisa membuang kesempatan mencetak goal. Bagi seseorang yang sudah biasa atau senior dengan tendangan pinalti mungkin mereka anggap sesuatu hal yang mudah. untuk memilih siapakah pemain yang akan mengambil tendangan pinalti anda harus memilih pemain yang mempunyai rata-rata tembakan terbesar dan usahakan pemain itu harus pemain yang muda bukan yang tua.

4. Memilih tendangan pojok

corner kick top eleven be a football manager
Pengambil tendangan pojok harus mempunyai akurasi umpan yang sangat tinggi, sehingga pemain yang mendapatkan umpan dari si penendang tendangan kornel itu dapat memasukannya ke gawang. dan untuk memilih penendang tendangan pojok anda harus memilih pemain dengan rata-rata umpan tertinggi

Baca juga : Jam Tangan Appel Watch Mengungguli Produk Lain

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

TIDAK MENERIMA KOMENTAR :
- SPAM
- PROMOSI (LINK HIDUP)
- TIDAK BERKUALITAS (KOMENTAR SINGKAT)