Deddy Corbuzier Unggah Video Bugil Bersama Chika Jessica, Hanya Untuk Mencari Sensasi?

Deddy Corbuzier Unggah Video Bugil Bersama Chika Jessica, Hanya Untuk Mencari Sensasi?
Aldo Sharing | Deddy Corbuzier Unggah Video Bugil Bersama Chika Jessica, Hanya Untuk Mencari Sensasi? - Hubungan asmara pasangan artis Deddy Corbuzier dan Chika Jessica tetap menjadi menjadi perhatian publik. Apalagi semenjak mempubikasikan kedekatannya keduanya tidak segan-segan untuk membagi foto serta video yang memperlihatkan kemesraan keduanya di sosial media.
Terbaru Deddy mengunggah sebuah video ke akun Instagram miliknya. Dalam videonya itu tampak sang presenter tersebut bertelanjang dada. Sementara Chika tampak menutupi tubuhnya dengan selimut.

Untuk video yang diunggahnya itu Deddy menuliskan caption seperti berikut ini.
“Apapun Itu Kamu Harus TETAP Sama Aku” THIS IS THE BEGINNING OF ALL….#TRIANGLETHEGOLDENSIDE Yes this will changes everything. @ckjessica @vollandvolt_ THIS WEEK!!! TAG THOSE WHO U DREAM TO BE WITH FOREVER,” tulis Deddy diakunnya itu.
Postingan yang sekilas seolah-olah mereka ada dalam satu ranjang dalam posisi telanjang itu langsung menuai beragam komentar dari kalangan netizen. Ada yang memberikan komentar jika hubungan keduanya hanya settingan saja demi mendongkrak film yang mereka bintangi.

Komentar netizen yang menganggap demikian itu cukup beralasan pasalnya keduanya saat ini memang tengah terlibat penggarap sebuah film.
“Jangan2 cuma pasangan di film doank aslinya enggak… bener gak om @corbuzier ??????????????,” komentar netizen.
Akan tetapi adapula netizen yang memberikan komentar positif pada hubungan keduanya dan mendoakan hubungan keduanya.
“Aaaaaa gile sweet banget,” “Hadeeeh napa y,,,w tu slalu kocak liat mereka walaupun ge pada serius,soalny mukanya k cika tu kocak n g pernah serius,,,sukses trz dek om ded n k cika,” komentar netizen lainnya. (Tribunnews)

Baca juga : Cara Paling Mudah Dapat Dollar dari Android
Sumber : Tribunnews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

TIDAK MENERIMA KOMENTAR :
- SPAM
- PROMOSI (LINK HIDUP)
- TIDAK BERKUALITAS (KOMENTAR SINGKAT)