Beginilah Cara Mudah Mengetahui Seorang Wanita Tidak Perawan Lagi

Beginilah Cara Mudah Mengetahui Seorang Wanita Tidak Perawan Lagi
Beginilah Cara Mudah Mengetahui Seorang Wanita Tidak Perawan Lagi - Sulitnya menemukan wanita yang perawan membuat sulit memilih ciri-ciri perempuan yang masih perawan secara fisik. Banyak laki-laki yang bilang kalau menemukan perempuan yg masih perawan sangatlah susah. Tetapi, sebaliknya, begitu jua yang dibilang wanita, susah mencari laki-laki yg masih perjaka. Pergaulan bebas, kurangnya perhatian orang tua dan  pendidikan moral yg kurang kuat terhadap anak-anak, menghasilkan banyak yg melakukan korelasi suami-istri sebelum nikah.
Read more ; Waw Ada Gamers Cantik Dari Cina, Tapi Suaranya Mirip...
Tetapi, karena masih banyak yg bertanya tentang keperawanan ini, kami mencoba membuka rahasia beberapa identitas pasti seseorang perempuan itu telah tidak perawan, berikut:

1. Cara Berjalan

perempuan yang telah tidak perawan bisa dipandang dari cara berjalannya. Jika perempuan tadi berjalan menggandeng anak, atau menggendong anak ditambah saat menggendong, beliau menyusui anak tadi, maka mampu dipastikan perempuan itu sudah tidak perawan.

2. Bentuk Tubuhnya

Banyak yg bilang wanita yang telah tak perawan maka bentuk tubuhnya akan melar atau tidak sekencang dahulu. Tetapi, kini berkat olah raga dan rajin nge-gym, terkadang perempuan yg sudah tak perawan pun masih mempunyai tubuh yg kencang serta seksi.

Tetapi, Bila perempuan tersebut mempunyai perut yang buncit dan semakin hari semakin melebar, bisa dipastikan perempuan tersebut sudah tidak perawan.

3. Dipandang dari Lehernya

Banyak yang bilang kalau wanita yg masih perawan sangat sensitif jika disentuh di bagian leher. Mereka akan geli serta bulu kuduknya akan merinding. Namun, masa sih Anda berani memegang leher perempuan yang belum Anda ketahui?

Ada karakteristik sempurna yang mampu Anda lihat dibagian leher seorang wanita. Jika leher wanita itu mempunyai jakun, mampu dipastikan perempuan itu tidak perawan serta bisa dibilang perempuan itu ialah laki-laki yg menyamar menjadi perempuan alias bencong.

4. Ditinjau dari Dadanya

Dibutuhkan nyali dan keberanian besar buat melakukan hal ini. Bila Anda sentuh serta pegang, seseorang yang memiliki dada yg homogen serta kadang berbulu, mampu dipastikan beliau bukan perawan tetapi perjaka.

5. Dilihat dari Namanya

perempuan yg masih perawan tidak akan bernama Ucok, Bambang atau Ujang. Wanita yg mungkin masih perawan artinya perempuan yang bernama Gadis dan Virgin. Bersyukurlah Jika Anda menikah menggunakan wanita bernama Gadis dan Virgin. Walaupun sudah tua, perempuan tadi akan permanen bernama Gadis atau Virgin.

Beginilah Cara Mudah Mengetahui Seorang Wanita Tidak Perawan Lagi
Have fun! Just kidding! :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

TIDAK MENERIMA KOMENTAR :
- SPAM
- PROMOSI (LINK HIDUP)
- TIDAK BERKUALITAS (KOMENTAR SINGKAT)