Kedatangan Isyana Sarasvati Membuat Raisa Andriana Tersaingi di Musik Indonesia

Aldo Sharing | Kedatangan Isyana Sarasvati Membuat Raisa Andriana Tersaingi di Musik Indonesia - Kedatangan penyanyi muda Isyana Sarasvati mendapatkan banyak pujian dan sering kali dibanding-bandingkan dengan Raisa Andriana.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Apalah Arti Menunggu" ini mengundang perhatian Raisa dan enggan disamakan dengan Isayana.

Ia menilai seorang artis seharusnya tidak dibandingkan dengan artis lainnya. Ia juga menganggap hal ini bukanlah sesuatu yang baik dan penikmat musik punya hak untuk suka atau tidak suka.

"Menurut saya itu enggak baik banget, karena bisa membuat pikiran seseorang itu sempit dan musik enggak kayak gitu. Musik itu luas, pendengar atau fans berhak memiliki khas atau selera masing-masing," kata Raisa. "Mau suka 100 artis atau penyanyi ya enggak masalah."

"Saya ingin pendengar itu bebas menyukai siapa pun, seperti ada sesuatu yang baru terus jadi kompetisi. Kurang-kuranginlah berpikiran negatif dan jangan terlalu dikotak-kotakkan karena musik itu luas," ungkapnya.

Enggan dibanding-bandingkan, Raisa tak lantas memusuhi Isyana. Terbukti kedua penyanyi multitalenta tersebut tampak akrab saat selfie. Foto Raisa bersama Isyana itu pun diunggah di akun Instagram Isyana beberapa waktu lalu.

Berikut foto yang diupload oleh Isyana di akun Instagramnya:
Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati

Berikut video Kedatangan Isyana Sarasvati Membuat Raisa Andriana Tersaingi di Musik Indonesia:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

TIDAK MENERIMA KOMENTAR :
- SPAM
- PROMOSI (LINK HIDUP)
- TIDAK BERKUALITAS (KOMENTAR SINGKAT)