Daftar Film Paling Ditunggu di 2016

1. The Divergent Series: Allegiant 

Kisah Tris dan Four memang sangat dinanti-nanti oleh penggemarnya dan pastinya mereka nggak sabar menunggu film ini rilis pada Maret 2016 nanti. Kisah ini bercerita tentang keinginan Tris dan Four yang ingin pergi ke dinding perbatasan di Chicago. Film ini akan menyajikan adegan yang seru dan menguji adrenalin.
The Divergent Series: Allegiant

2. Batman Vs Superman: Dawn of Justice

Film yang kedua ini juga nggak kalah seru. Seperti judulnya, film ini akan bercerita mengenai Batman vs Superman yang berselisih dalam menentukan superhero yang dibutuhkan dunia saat ini. Film ini rencananya rilis pada tanggal 25 Maret 2016 nanti dan akan dibintangi oleh benAffleck dan Henry Canvill.
Batman Vs Superman: Dawn of Justice

3. Kungfu Panda 3

Masih ingat dengan Dragon Warrior atau Po? Di Kungfu Panda 3 ini petualangan si Po lebih seru lagi. Dikisahkan Po bertemu dengan ayah kandungnya dan mengunjungi ke tempat dimana semua panda tinggal disitu. Disitu juga Po akan melatih para panda agar menjadi jagoan kungfu sehingga bisa mengalahkan Kai yang mencuri kekuatan master kungfu dan meneror China. Penasaran? Nantikan di Januari 2016.
Kungfu Panda 3


4. AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta 2)

Setelah 14 tahun lamanya sekuel film Ada Apa Dengan Cinta tak terlihat, akhirnya di tahun 2016 ini akan hadir kembali. Masih sama seperti dahulu, Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga. Filmnya akan mengisahkan kelanjutan cerita setelah Rangga kembali dari Amerika. Penasaran kan? Nantikan pada April 2016 mendatang.
AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta 2)

5. Warcraft

Sobat penggemar game World of Warcraft? Nyesel banget nih kalo nggak nonton film Warcraft ini. Film ini merupakan perwujudan dari gamenya lho. Tapi sobat harus sabar menunggu rilisnya film ini, karena Warcraft dijadwalkan baru akan rilis pada 10 Juni 2016 mendatang. Sabar menunggu ya.
Warcraft

6. Alice Through The Looking Glass

Di tahun 2016 ini, sekuel film Alice in Wonderland akan hadir kembali dengan petualangan yang lebih seru lagi. Setelah berhasil mengalahkan Jabberwocky dan Ratu Merah di film sebelumnya, Alice harus menghentikan penguasa waktu yang jahat sebelum ia membuat Underland menjadi negeri yang suram. Bagaimana keseruannya? Nantikan pada Mei 2016.
Alice Through The Looking Glass

7. Civil War

Wow, film yang menceritakan pertarungan Captain America dan Iron Man ini akan rilis di bulan Mei 2016. Selain pertarungan itu, konflik lainnya adalah dibentuknya badan pemerintah yang bertugas mengawasi penggunaan kekuatan super dan ini akan menjadikan ceritanya lebih seru serta menegangkan. Wajib deh nonton film yang satu ini.
Civil War

8. Finding Dory

Finding Dory adalah sekuel film Finding Nemo yang sebelumnya sangat sukses di dunia perfilman animasi. Di film ini Pixar akan menyajikan cerita mengenai Dory yang mengingat masa kecilnya. Petualangan pun dilakukan dengan menjelajahi lautan untuk menemukan keluarga Dory. Kabarnya sih, film Finding Dory ini akan rilis pada 17 Juni 2016.
Finding Dory

9. Now You See Me 2

Film yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe ini kabarnya akan rilis pada 10 Juni 2016 nanti. Si pesulap sekaligus pencuri dengan sebutan The Four Horsemen akan kembali lagi beraksi. Di sekuel yang bertajuk The Second Act ini, mereka akan berhadapan dengan musuh baru yang akan menghantarkan mereka pada aksi pencurian yang sangat berbahaya dalam sejarah perjalanan karir mereka.
Now You See Me 2


Sekian, semoga informasi mengenai 9 Film Paling Ditunggu di 2016 ini dapat bermanfaat.
sumber : www.siyusuf.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

TIDAK MENERIMA KOMENTAR :
- SPAM
- PROMOSI (LINK HIDUP)
- TIDAK BERKUALITAS (KOMENTAR SINGKAT)